Pusatnya Susu Formula, Diapers dan aneka kebutuhan bayi ada disini. Susu untuk bayi berkebutuhan khusus, alergi, penambah berat badan ada lho. Diapers untuk bayi, anak dan dewasa ukuran normal, jumbo dan extra jumbo ada lho. Dijamin lengkap deh. Selamat Datang di Toko Online kami, selamat berbelanja.
 

Selamat Datang

Selamat datang, selamat menjelajah di toko online kami .....
Kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Anda

Sungguh terhormat bagi kami, jika Anda datang ke toko online ini dan bisa mendapatkan banyak manfaat.

Cahaya Susu Shop Online adalah sebuah toko online yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai barang susu formula dan kebutuhan bayi yang berkualitas, bermutu dan terpercaya

Toko ini didirikan pada Februari 2011, dengan misi membantu meningkatkan gizi masyarakat melalui penyediaan susu formula dan kebutuhan bayi secara tepat, mudah dan terjangkau.

Berawal dari dua bangunan toko, yang berlokasi di jalan Brawijaya, pungging, Mojokerto, serta di jalan Kol Sugiono, Sedati, Sidoarjo, kedua toko ini telah menjadi besar dan menjadi penyedia susu formula dan kebutuhan bayi terpercaya di Jawa Timur.

Pertumbuhan penduduk di indonesia yang begitu pesat, populasi bayi dan anak yang makin besar, membuat kami menjadi terpanggil untuk ikut eksis dan memberi pelayanan melalui penyediaan toko susu formula dan kebutuhan bayi.

Adapun produk yang tersedia di toko online ini antara lain: Susu formula dan diapers untuk segala usia, bubur bayi, bedak bayi, sabun & shampo bayi dan masih banyak lagi. Produk-produk unggulan tersebut di dukung dari perusahaan-perusahaan multinasional yang ada di Indonesia.

Akhirnya sekianlah sedikit perkenalan ini, semoga Anda puas pada pelayanan kami.

Toko Cahaya Susu & Cahaya Susu Shop Online
Anak Sehat ........... Ibu Hemat

www.cahayasusu.tk


Jalan Brawijaya 236, Pungging, Mojokerto, Indonesia
Jalan Kol. Sugiono 7, Sedati, Sidoarjo, Indonesia

Tlp. 0857 3004 7999

0 komentar:

Posting Komentar