Pusatnya Susu Formula, Diapers dan aneka kebutuhan bayi ada disini. Susu untuk bayi berkebutuhan khusus, alergi, penambah berat badan ada lho. Diapers untuk bayi, anak dan dewasa ukuran normal, jumbo dan extra jumbo ada lho. Dijamin lengkap deh. Selamat Datang di Toko Online kami, selamat berbelanja.
 

Susu Formula untuk anak yang alergi.

        Anak anda alergi terhadap susu formula? Maka perlu diganti susu formulanya khusus dengan protein terhidrolisis. Susu formula terhidrolisis adalah susu formula yang diindikasikan bagi si Kecil yang alergi susu sapi. Protein pada susu sapi adalah penyebab reaksi alergi susu sapi. Pada formula terhidrolisis, protein casein atau whey dari susu sapi telah dipecah menjadi bentuk protein yang lebih kecil. Hal ini dapat mengurangi risiko tubuh mengenali protein tersebut sebagai alergen dan mencegah terjadinya reaksi alergi.
        Perlu diketahui bahwa rasa susu  formula terhidrolisis tidak seenak susu sapi, semakin terhidrolisis, semakin berkurang rasanya. Meski begitu, kandungan gizi dalam susu formula terhidrolisis umumnya sama dengan susu formula lainnya. Sehingga, substitusi susu sapi dengan susu formula terhidrolisis bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi si kecil dengan kecenderungan alergi.
        
        Butuh Susu Formula untuk anak yang alergi, ada loh di Toko Cahaya Susu. Sgm PhPro, Enfamil GentleCare, Nutrilon Allepre dll. Bisa belanja online lho. 

Hub. Telp / Wa di 082140744477 / 087852533045

0 komentar:

Posting Komentar