Pusatnya Susu Formula, Diapers dan aneka kebutuhan bayi ada disini. Susu untuk bayi berkebutuhan khusus, alergi, penambah berat badan ada lho. Diapers untuk bayi, anak dan dewasa ukuran normal, jumbo dan extra jumbo ada lho. Dijamin lengkap deh. Selamat Datang di Toko Online kami, selamat berbelanja.
 

Ulang Tahun

           Puji syukur kepada Allah S.W.T, pada tanggal 3 Februari 2012 kemarin Toko Cahaya Susu genap berusia 1 tahun. Kami menghaturkan terima kasih banyak atas do'a, dukungan dan partisipasi saudara-saudara semua, sehingga toko kami masih bisa eksis di tahun pertamanya.

      Kedepan kami akan selalu berusaha untuk dapat memberikan pelayanan terbaik, tepat dan bermanfaat bagi semua masyarakat. Untuk mencapainya, kami mohon do'a restunya.

           Untuk memperingati dan merayakan ulang tahun pertama, kami telah mengadakan tasyakuran kecil-kecilan yaitu kenduri di toko kami. Dihadiri crew toko dan beberapa undangan membuat meriah acara tasyakuran tersebut. Berikut foto-foto acara tasyakuran Ulang Tahun 1 Toko Cahaya Susu :

0 komentar:

Posting Komentar